Turnamen Voli Antar RW Telah Dikerjakan, Cipayung Dorong Lurah Untuk Warga Tetap Eksis

“Selamat kepada RW 06 yang berhasil kampiun pertama, dan terima kasih untuk segala partisipasi warga Cipayung dalam turnamen tahun ini,” ujar Lurah Cipayung, Muhammad kepada info.depok.go.id, Rabu (08/05/24).

Dirinya mengapresiasi segala peserta turnamen slot777 yang telah menyemarakkan pertandingan tersebut dengan konsisten menjaga sportivitas antara pemain. Serta dukungan masyarakat meramaikan acara tersebut.

Lanjut Muhammad, kecuali sepak bola potensi olah raga Voli di Cipayung cukup tinggi. Beberapa RW di wilayah tersebut masih mempunyai lapangan Voli sebagai wadah untuk meregenerasi pemain.

“Kami ingin warga Cipayung konsisten eksis sesuai motonya dan konsisten berkarya bertabur prestasi untuk pembangunan dan kemajuan Kota Depok yang dilandasi dengan motivasi persatuan serta kebersamaan,” sebutnya.

Sebagai info, turnamen Voli antar RW ini yaitu salah satu kesibukan menyemarakkan Hari Jadi ke-25 Kota Depok. Sebanyak 12 tim ibu-ibu berkompetisi pada turnamen tersebut.

Aktivitas ini juga kolaborasi antara pemerintah dengan Karang Taruna Kelurahan Cipayung. Adapun peraih kampiun 1 yaitu RW 06, kampiun 2 RW 07, kampiun 3 RW 08, dan kampiun 4 RW 04. (JD 05/ED 02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *