Pasar Merah di Akhir Pekan, Mengapa Kripto Jatuh Hari Ini (05/04/24)?

Jakarta, – Dalam beberapa minggu terakhir, pasar kripto mengalami ketidakpastian yang signifikan, dimana Bitcoin (BTC) diperdagangkan pada harga $10.000 tanpa menunjukkan tanda-tanda pergerakan harga yang signifikan.

Peristiwa ini menimbulkan pertanyaan di kalangan slot online 777 investor dan pengamat pasar: mengapa harga mata uang kripto, khususnya Bitcoin, tetap kuat selama penutupan? Mari kita jelajahi faktor-faktor yang berkontribusi terhadap situasi pasar saat ini dan apa pengaruhnya bagi ekosistem kripto secara keseluruhan!

Bitcoin menemukan sistem pendukung jangka panjang, diperdagangkan antara $62,800 dan $71,860 selama hampir dua minggu. Situasi ini mencerminkan ketidakpastian pelanggan mengenai arah harga selanjutnya.

Meskipun Bitcoin telah mencapai harga tertinggi baru pada tahun 2024, pemulihan apa pun di atas $70,000 gagal memicu pola harga yang lebih besar. Di sisi lain, BTC tampaknya bersandar di atas 2021 sekitar 4 minggu.

Sebagai yang mandiri diri, tergantung pada karya sejarah sejarah, juga cryptocuren dapat digabungkan selama satu atau dua bulan sebelum menggambarkan luka yang paling jelas. Sistem pendukung ini mungkin menjadi kunci kembalinya Bitcoin.

Pergerakan harga Bitcoin saat ini berhubungan dengan pengalihan hak BTC dari dompet pertukaran yang dikenal ke keamanan pribadi. Jumlah dompet yang menarik BTC dari bursa berubah dari 12,152 menjadi 26,627 antara 31 Maret dan 4 April.

Peningkatan penarikan BTC dari bursa ini bertepatan dengan peningkatan aktivitas paus pada saat yang sama, menunjukkan kumpulan investor besar. Transfer BTC yang signifikan dari bursa ke dompet, terutama oleh investor besar, menunjukkan kurangnya niat investor untuk membuang kepemilikannya, sehingga mengurangi volatilitas pasar.

Pedagang fokus pada dukungan Bitcoin pada $65.000

Melihat grafik harian Bitcoin, periode stabilitas harga saat ini terjadi di atas level dukungan $65,000. Analis populer Rekt Capital mengatakan harga BTC tidak membuatnya lebih tinggi dari $73,000, pulih di masa lalu di atas “tertinggi sebelumnya sekitar $69,000” dalam dua minggu terakhir.

Saat penurunan Bitcoin semakin dekat, harga BTC dapat diperkirakan berada pada level $65.000 dalam waktu dekat, menunggu peristiwa berikutnya yang akan menentukan arah pasar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *