Konsol

Konsol Game Handheld Legion Go Laku Keras di Indonesia

Konsol gaming handheld terbaru buatan Lenovo, yaitu Legion Go diklaim memiliki respons penjualan yang sangat baik di Indonesia. Hal ini disampaikan Consumer Marketing Lead Lenovo Indonesia, Agnasta dalam acara temu media dan tech reviewer pada Jumat (15/3/2024) lalu.

Nah, dalam momen itu, sosok yang akrab disapa Agnes tersebut mengeklaim bahwa Legion Go merupakan perangkat yang meraih rekor untuk Lenovo di Tanah Air.

“Saya tidak menyangka konsumen slot777 gacor di sini antusias sekali dengan Legion Go, bahkan pada masa pemesanan (pre-order/PO) di 8 November 2023 lalu, Legion Go menjadi perangkat dengan jumlah pemesan terbanyak sepanjang bisnis Lenovo di Indonesia,” kata Agnes kepada KompasTekno beberapa hari lalu.

Agnes tak mengumbar berapa banyak unit Legion Go yang terjual di Indonesia pada masa PO tersebut. Namun, ia mengatakan bahwa konsol gaming handheld ini ludes dipesan konsumen hanya dalam waktu kurang dari tujuh hari.

Ia pun mengaku bahwa saat ini, per pertengahan Maret 2024, stok Legion Go sebenarnya sudah habis di gudang Lenovo, dan yang tersisa hanyalah perangkat-perangkat yang dijual oleh para mitra dan distributor.

Meski demikian, mengingat antusias yang cukup tinggi terhadap perangkat gaming tersebut, Agnes memastikan pihaknya akan melakukan penambahan unit Legion Go secara bertahap di Indonesia.

“Semua unit Legion Go di kami sudah terjual habis per sekarang ini, dan karena cukup laku, kami akan melakukan restock dalam beberapa waktu ke depan,” pungkas Agnes tanpa menyebut kapan dan berapa unit Legion Go yang akan ditambahkan ke pasar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *