Kementerian ESDM Raih 2 Gold Winner pada Ajang Indonesia GPR Awards 2023

Kementerian ESDM Raih 2 Gold Winner pada Ajang Indonesia GPR Awards 2023

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) lagi capai penghargaan prestisius di bidang kehumasan pada ajang The 1st Indonesia GPR Awards (IGA) 2023. Di adakan oleh HUMAS INDONESIA di Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (16/6/2023). IGA 2023 merupakan persaingan kehumasan yang di adakan untuk mengukur dan mengevaluasi kinerja kehumasan pemerintah dan badan publik. Di lingkungan kementerian, lembaga, pemerintah daerah, perguruan tinggi negeri, BUMN, anak bisnis BUMN, BUMD, RSUP/RSUD se-Indonesia.

Penghargaan yang di raih oleh Kementerian ESDM pada ajang The 1st IGA 2023 yaitu GOLD Winner pada kategori Lembaga Humas. Pemerintah Terbaik dan GOLD Winner pada kategori Program Kehumasan Pemerintah Terbaik melalui Program Gerakan Inisiatif Listrik Tenaga Surya (GERILYA).

Kepala Biro Komunikasi, Layanan Informasi Publik dan Kerja Sama Kementerian ESDM, Agung Pribadi. Mengatakan penghargaan ini jadi barometer slot gacor 777 30 pencapaian tertinggi sekaligus estafet capaian yang tetap di pertahankan oleh Kementerian ESDM dalam kinerja komunikasi dan kehumasan.

“Terus berinovasi dan berkolaborasi untuk menciptakan program-program yang kreatif dan berguna jadi cara kita. Untuk senantiasa jadi ujung tombak komunikasi Pemerintah khususnya di sektor ESDM kepada publik,” ujar Agung, melalui keterangan tertulisnya di Jakarta (16/7/2023).

Agung mengutarakan humas Kementerian ESDM kedepannya akan tetap menekankan komunikasi dan penyampaian informasi yang enteng di pahami dan di terima oleh publik cocok zamannya.

“Kami termasuk tetap mendorong sehingga humas pemerintah. Kementerian ESDM, untuk tetap bekerja kreatif dan inovatif menciptakan program komunikasi yang sungguh-sungguh berdampak untuk publik dan masyarakat,” imbuhnya.

Penjurian IGA 2023 sendiri telah berjalan pada 3-4 Mei 2023 bersama melibatkan dewan juri berasal dari praktisi kehumasan. Asmono Wikan (founder dan CEO HUMAS INDONESIA), Emilia Bassar (CEO Center for Public Relations, Outreach plus Communication. Dosen Universitas Mercu Buana). Janette Maria Pinariya (Wakil Rektor I LSPR, Jojo Suharjo Nugroho (Managing Director Imogen PR), dan Maria Wongsonagoro (President Director IPM Public Relations).

The 1st IGA 2023 memberi tambahan apresiasi kepada 110 pemenang paling baik yang bersumber berasal dari penilaian entry maupun non-entry. Masing-masing terdiri berasal dari kategori Humas Pemerintah Terbaik (21 pemenang). Lembaga Humas Pemerintah Terbaik (22 pemenang), Program Kehumasan Pemerintah Terbaik (18 pemenang). Pemimpin Terpopuler di Media Online (49 pemenang). (RAF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *