Ji Chang Wook Tiba-Tiba Ada di Bali, Kunjungi GWK dan Lantas Terbang ke Labuan Bajo

Artis asal Korea Selatan, Ji Chang Wook dikenal sedang berada di Bali bersama dengan tim Spring Company. Informasi tersebut tersebar bersama foto dirinya via platform X atau yang dulunya Twitter.

Tiba-tiba udah sampe Bali aja mamang Ichang. Rupanya doi di GWK, ujar pengguna akun @infodrakor_id pada Selasa, 8 Mei 2024.

Hah kok tiba-tiba di Bali sih?!?! ujar yang lainnya.

Berdasarkan informasi yang beredar, dia mengunjungi taman kultur Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali. Tidak heran seandainya bintang Korea Selatan tersebut mengunjungi liburan tersebut sebab di sana merupakan daerah ikonnya Bali, merupakan patung Garuda Wisnu Kencana. Dia juga kelihatan mencoba hidangan-hidangan lokal khas Bali.

Tapi, ternyata dia hanya sejenak singgah di Bali. Sesudah itu, dia langsung terbang lagi ke Labuan Bajo. Blom sempet motoran kayak dulu. Kini dah otw ke Labuan Bajo lagi dia min… ujar @Mheranty dalam salah satu komentar upload-an.

Penampilannya sungguh-sungguh kasual dengan joker123 gaming mengenakan kemeja lengan pendek berwarna biru langit, dipadukan dengan celana pendek putih dengan sedikit rumbai di bagian ujungnya. Dia juga kelihatan mengenakan kacamata hitam besar yang melengkapi penampilannya.

Karena tampilan simpelnya, warganet Indonesia pun memperhatikan dia tidak seperti turis. Buset lokal bgt berasa gampang digapai ujar salah satu warganet.

Dilansir Akan Melaksanakan Fansign di Jakarta

Kunjungannya ke Indonesia, tentunya bukan secara tiba-tiba. Dia dikabarkan akan melakukan acara fansign bersama penggemar Indonesia. Berdasarkan informasi dari website resmi Jakarta Tourism yang dikutip pada Rabu, 8 Mei 2024, acara tersebut akan berlangsung di KOREA 360, Main Atrium LOTTE Mall, Jakarta Selatan, pada Pekan, 12 Mei 2024, mendatang.

Via acara spesial ini, saya tidak tabah untuk bersua kembali dengan fans di Indonesia setelah sekian lama. Pada Pekan, 12 Mei 2024 mendatang, saya akan hadir di Main Atrium KOREA 360, jadi mohon dukungan dan cinta dari kalian, ujar Ji Chang Wook dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram @kocca_Indonesia.

Kegiatan tersebut diadakan oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Republik Korea Selatan bersama Korea Creative Content Agency (KOCCA). Untuk tiket acara tersebut, akan diundi via challenge yang walhasil akan diumumkan via akun Instagram resmi KOREA 360 (@korea_360).

Aku harap kalian dapat berpartisipasi. Untuk penggemar Indonesia, saya cinta kau. Hingga sua di KOREA 360, pusat Hallyu di Indonesia, ujar Ji Chang Wook.

Ji Chang Wook ke GWK Bali

Berdasarkan informasi yang beredar di X, Artis tersebut kelihatan jalan-jalan ke GWK Bali sebelum terbang ke Labuan Bajo. Mengutip website resmi GWK Bali pada Rabu, 8 Mei 2024, Taman Kultur GWK merupakan rumah bagi sebagian landmark kultur paling ikonik di Bali.

Laman kultur ini termasuk patung Garuda Wisnu Kencana yang megah, yang berdiri setinggi 121 meter. Patung tersebut merupakan representasi dewa Hindu Wisnu dan tunggangannya, burung Garuda.

Taman kultur tersebut juga menonjolkan beragam kesibukan dan pertunjukan kultur, termasuk tari Kecak Garuda Wisnu, pertunjukan musik dan tari tradisional Bali, dan masih banyak lagi. Sekiranya Anda penggemar sejarah, penggemar seni, atau sekedar mencari pengalaman mengasyikan dan unik di Bali, Taman Kultur GWK punya sesuatu untuk semua orang.

Pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) bukanlah sekedar proyek konstruksi biasa. Patung GWK merupakan bentuk dari mimpi buah hati bangsa Indonesia untuk mewujudkan ikon kultur dan pariwisata yang dikenal di semua dunia. Kerja membangunnya membutuhkan ketelitian yang ekstra serta menghadapi beragam tantangan untuk mewujudkan salah satu landmark termegah di negeri ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *