Geger Penemuan Mayat Pria Bersimbah Darah di Komplek Pertanian Jaksel

Geger Penemuan Mayat Pria Bersimbah Darah di Komplek Pertanian Jaksel

Jakarta Warga Pasar Minggu di gegerkan atas penemuan mayat seorang pria yang tergeletak di pinggir jalan Komplek Pertanian Jalan Rambutan RT 009/RW 10 atau tepatnya di depan kantor Perlindungan Pertanian Kementerian Pertanian, Selasa (15/8/2023) dini hari.

“Mendapatkan laporan berasal dari warga terdapatnya seorang laki-laki ulang tergeletak dengan keadaan luka berdarah di pinggir jalan udah meninggal dunia,” kata Kapolsek Pasar Minggu Kompol Rusit Malaka dalam keterangannya, Selasa (15/8/2023).

Dari hasil pengambilan info saksi di lokasi, di ketahui jasad korban berinisial MSD (53) mulanya di temukan oleh saksi HS yang menyaksikan sebuah mobil menurunkan sesuatu ke jalan.

“Saksi menyaksikan sopir turun link alternatif sbobet berasal dari Mobil lantas seperti membuang sesuatu di pinggir jalan. selanjutnya Mobil langsung kabur ke Keluar Jalan Raya Ragunan,” kata Rusit.

Karena penasaran, saksi pun coba mendekati untuk mengecek sesuatu yang di buang berasal dari mobil. Namun, saksi HS pun kaget menyaksikan mayat MSD yang udah tergeletak tak bernyawa.

“Saksi kaget menyaksikan seseorang yang udah tergeletak lantas saksi langsung berharap dukungan kepada Security (saksi EES) yang tengah berjaga di kantor yang jaraknya tidak jauh berasal dari TKP kira-kira 200 M,” ucapnya.

Polisi Cek TKP

Atas penemuan mayat ini, polisi pun langsung mengecek TKP dan mendapatkan sejumlah barang bukti. Seperti, korban MSD yang tergeletak memanfaatkan kaos warna merah, celana panjang warna coklat.

Kemudian di temukan Dompet warna Hitam yang memuat KTP, SIM B11 Umum, BPJS, Uang 222.000. Laku ada sejumlah luka di bagian dada kanan, bagian jidat kiri, dan luka memar di punggung.

“Membuat Visum Et Refertum dan membawa Jenazah Korban ke RS Fatmawati untuk sistem Selanjutnya,” tutur Rusit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *