Faktor Kenapa Anda Bisa Bersua dengan Orang yang Pas di Waktu yang Salah

Pernah mendengar tentang \\\”the right person at the wrong time\\\”? Di mana Anda bertemu dengan orang yang pas, tapi rupanya waktu dan kondisi tidak memungkinkan kalian berdua untuk bersama.

Pada akhirnya, perpisahan pun harus terjadi. Hal ini ialah kondisi yang demikian itu sulit dan sebagian kali mungkin Anda akan mengalaminya.

Padahal semuanya kelihatan berjalan dengan bagus, tapi nampaknya seluruh alam semesta seperti berkonspirasi untuk memisahkan kalian berdua. Padahal Anda dan dia sendiri juga terus berupaya untuk membuat hubungan asmara ini dapat sukses, kondisi terus menghambat untuk bersama-sama.

Dalam kenyataan lain, Anda berdua mungkin mempunyai kisah cinta yang panjang dan bersuka cita. Tapi sebaliknya, Anda terpaksa melepaskan orang ini sebelum seluruh akhirnya sukses sampai ke tingkatan yang lebih lagi.

Sayangnya, pengalaman ini dapat menjadi sumber frustasi tersendiri serta slot777 mengganggu kesehatan mental Anda. Di mana Anda pun dapat mengalami patah hati yang hebat. Kecuali itu, untuk mengembalikan seluruh kembali ke permulaan rasanya bukanlah sesuatu yang mudah.

Apalagi sekiranya ada energi eksternal atau internal untuk memisahkan Anda. Lalu, bagaimana Anda menghadapinya?

Menginformasikannya dari Very Well Mind, Rabu (8/5/2024), ada faktor dan kondisi yang berbeda-beda ketika seseorang berada dalam kondisi ini. Sayangnya, tidak ada saran universal yang dapat membuat kondisi buruk ini lantas membaik.

Kenapa Ada Orang yang Pas di Waktu yang Salah?

Padahal, seluruh kondisi dan kondisi untuk sebuah hubungan sudah terpenuhi. Di mana, dia benar-benar bagus hati, mempunyai selera humor yang tinggi, dan kalian berdua pun mempunyai banyak minat yang sama.

Anda kelihatan cocok dalam hampir seluruh hal, dan itulah seluruh yang Anda cari selama ini—kecuali satu hal yang membedakan Anda ialah \\\”waktu.\\\”

Bisa jadi mungkin mereka tinggal di negara lain. Atau mungkin Anda baru saja keluar dari hubungan serius bentang panjang dan belum siap berkencan. Bisa jadi dia juga yang tidak berkeinginan membina hubungan baru karena sedang konsentrasi mengejar karier.

Bagi orang-orang yang merasa sudah bertemu orang yang pas di waktu yang salah, menurut aku penting untuk dapat mengidentifikasi apa yang membuat mereka beratensi pada orang hal yang demikian,” kata konselor profesional berlisensi Bonnie Scott, LPC.

Umpamanya, dia memberi masukan untuk bertanya pada diri sendiri apa yang membuat mereka kelihatan seperti orang yang pas dan kwalitas apa yang membuat Anda beratensi. Ini juga menolong untuk memastikan faktor-faktor yang mungkin menghambat Anda.

Jikalau ada sebagian faktor yang dapat Anda kendalikan dan Anda memastikan bahwa hubungan hal yang demikian cocok untuk diupayakan, Anda mungkin memastikan mengambil langkah-langkah untuk mewujudkannya. Dalam kasus lain, mungkin ada energi di luar kendali yang merugikan Anda.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *