DKI Jakarta Sabet Penghargaan Provinsi Ramah Anak 2023

DKI Jakarta Sabet Penghargaan Provinsi Ramah Anak 2023

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta sukses menyabet kembali penghargaan sebagai Provinsi. Sesuai Hati (PROVILA) dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Hati (KemenPPA).

Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Hati dan Pengontrolan Penduduk (PPAPP) Provinsi DKI Jakarta. Rizky Hamid mengatakan penghargaan yang di dapat DKI bukaanlah tujuan akhir. Sebagai pengerjaan untuk semakin memperjuangkan pemenuhan hak buah hati dan perlindungan buah hati.

Ke depannya, kami terus berkomitmen penuh dalam mengerjakan upaya terbaik untuk memenuhi dan memberikan perlindungan kepada buah hati. Kata Rizky dalam keterangannya, Pekan 23 Juli 2023.

Raihan Provinsi DKI Jakarta dalam penghargaan PROVILA . Sebab di support dari segala Kota Administrasi dan Kabupaten Administrasi di Jakarta yang menerima predikat Kota/Kabupaten Sesuai Hati.

Rinciannya, Kota Administrasi Jakarta Timur sukses mempertahankan predikat Utama. Seperti yang telah di raih pada tahun sebelumnya.

Predikat Utama juga di raih oleh Kota Administrasi Jakarta Utara dan Jakarta Selatan. Yang pada tahun sebelumnya meraih predikat Nindya.

Sementara itu, Kota Administrasi Jakarta Pusat, Jakarta Barat. Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu pada tahun ini juga menerima predikat Nindya.

Kami berkomitmen untuk memenuhi dan melindungi hak-hak buah hati di DKI Jakarta. Dengan mengimplementasikan Konvensi Hak Hati dan Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014. Merupakan perubahan atas UU Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Hati, ujar Rizky.

Rizky membeberkan, implementasi dari regulasi pemenuhan dan perlindungan hak buah hati yang telah di laksanakan Pemprov DKI Jakarta. Antaranya menyediakan Pos Teman Perempuan dan Hati (SAPA) di Perguruan Tinggi, RPTRA. Beberapa kantor Badan Usaha Milik Tempat (BUMD) DKI Jakarta.

Kemudian ada Pos Pelayanan Kesejahteraan Keluarga (PPKS), Pusat Kabar dan Konsultasi (PIK) Keluarga. Forum Partisipasi Publik untuk Kesejahteraan Perempuan dan Hati (Forum PUSPA). Pusat Pembelajaran Keluarga (PUSPAGA), Perlindungan Hati Terpadu Berbasis Masyarakat (PATBM) dan Pusat Pelayanan Keluarga (PUSPA).

Kami terus meningkatkan pelayanan dan berinovasi mewujudkan berbagai upaya kebijakan lewat sinergi dengan berbagai pihak. Sehingga hak-hak buah hati bisa terpenuhi, serta suasana yang aman, nyaman, dan damai bagi buah hati bisa terpenuhi secara optimal tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *