Ban Beroda Terparkir di Mal Cempaka Mas Jakarta Pusat Raib Digondol Maling

Jakarta – Aksi pencurian ban kendaraan beroda empat terjadi di Mal Cempaka Mas, Kemayoran, Jakarta Pusat. Tampak tersebut berada di parkiran pusat perbelanjaan itu dan kehilangan tiga ban berikut peleknya.

Dalam video yang viral, Rabu (8/5/2024), dua buah ban belakang dan satu ban depan sebelah kiri raib dicuri. Sementara satu ban diduga tidak berhasil diambil lantaran terburu-buru.

Sinting kaki kendaraan beroda empat yang bannya diambil situs slot gacor sudah disangga dengan tumpukan batu bata supaya kendaraan tersebut dalam ketinggian yang sama.

“Ada kemalingan ban kendaraan beroda empat di parkiran. Terampil tuh malingnya jago banget, bannya dicuri. Berapa biji yang dicuri? tiga. yang satu lagi nggak sempat dia. Daerah dia,” ujar perekam video.

Kapolsek Kemayoran Kompol Arnold Julius Simanjuntak sudah mengkoreksi adanya momen pencurian tersebut. Pihaknya juga lantas mengerjakan pemeriksaan Melainkan Kejadian Perkara (TKP).

“Betul adanya kejadian tersebut. Pihak kepolisian sudah monitor, dan cek ke TKP,” kata Arnold dikala dikonfirmasi.

Polisi Telusuri CCTV
Sejauh ini, belum ada laporan polisi yang masuk dari korban. Melainkan demikian itu, pihak kepolisian tetap mengerjakan penyelidikan lewat CCTV di lokasi demi mengidentifikasi terduga pelaku.

“Melainkan demikian hingga dikala ini korban belum membikin pengaduan. Dan dikala ini pihak kami masih mengerjakan progres penyelidikan. CCTV masih didalami,” Arnold menandaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *